Tips buat Mempercepat Penyembuhan Tulang

posted on 14 Jul 2015 09:26 by edukesehatansitus
Patah tulang cenderung sembuh dalam waktu sekitar 4 sampai 8 minggu, tergantung pada lokasi dan keparahan fraktur. Misalnya, jika sagang Anda patah, Kamu tidak mampu menyanggupi berat badan di dalam kaki Anda serta karenanya tidak sanggup berjalan sampai tulang di kaki Dikau telah sepenuhnya sehat. Oleh karena itu, penting bahwa tulang sembuh secepat mungkin sehingga Dikau bisa mendapatkan kegunaan normal kembali. Bersama-sama adalah 4 rahasia mempercepat penyembuhan tulang:

Minum teh muda. Teh hijau mengandung banyak anti-oksidan, anti kanker dan watak penyembuhan. Telah digunakan dalam pengobatan cina tradisional selama berkurun-kurun dan umumnya dipakai untuk penyembuhan bias tulang.

Pijat komposisi lunak di kira-kira tulang yang kandas. Jika Anda meremas jaringan lunak dan bahkan tulang nun patah, Anda sanggup menyembuhkan tulang yang patah dengan super cepat. Hal terkait karena ketika Anda pijat, Anda menjulang aliran darah dan sirkulasi ke titik cedera. Ketika Anda meningkatkan aliran darah dan sirkulasi di titik fraktur, Engkau meningkatkan aliran nutrisi dan faktor penyembuhan obat patah tulang tangan ke situs fraktur.

Menerapkan panas. Menjalankan panas atau mencolok ke area fraktur adalah cara nun bagus untuk membantu memperbaiki tulang. Kemarahan atau panas membangun meningkatkan sirkulasi darah ke fraktur.



Menumbuhkan kekuatan otot sekitar daerah fraktur. Bahwa Anda mengalami tulang yang patah, penting bagi Anda guna berolahraga dan meningkatkan kekuatan otot pada sekitar daerah fraktur.

Anda pasti bukan ingin gangguan, seksi, penyakit terjadi di tulang Anda diantaranya mengalami patah tulang. Oleh karena itu, Anda kudu selalu menjaga kesehatan dan kekuatan di tulang Anda. Tan- biarkan penyakit tegang seperti kanker tulang menyerang Anda.

Comment

Comment:

Tweet

#1 By (1.53.17.48|1.53.17.48) on 2015-07-15 14:33